Selasa, 10 April 2012

Cara Cheat Money di Plants Vs. Zombies

Rabu, 11 Maret 2012


Hai! Hihi..mari kita membahas cheat lagi..hihihi

Hmm, rasanya kita pengen kaya di Plants Vs. Zombies. Bisa borong barang-barang keren,  beli tempat baru untuk taneman-taneman yang di Zen Garden, beli Tree of Wisdom yang harganya 10.000..huhu, pengen deh! Eh, tapi..uangnya tidak mencukupi, dan harus kerja keras lagi. Huh, sedih deh..Haha, gak usah sedih-sedih! Ada cara curangnya nih..hahaha

Bahan yang dibutuhkan hanyalah Cheat Engine..

Cara:
1.Masuk ke Plants Vs. Zombies, klik Shop
2.Liat jumlah uangmu berapa, inget-inget
3.Buka Cheat Engine, open process, klik yang popcapgame1, ketik jumlah uangmu, tapi dibagi 10. Misalnya uangmu 950, di Cheat Engine nulisnya 95 karna dibagi 10, tetep 4 bytes, extract value, lalu first scan
4.Kembali ke Plants Vs. Zombies, kurangi jumlah uangmu, misalnya dibuat beli sesuatu, tapi jangan sampe uangmu habis atau jumlahnya nol. Terus inget-inget lagi jumlah uangmu sekarang..
5.Ke Cheat Engine, tulis jumlah uangmu sekarang, tapi tetep dibagi 10. Misalnya jadi 740, nulisnya 74, lalu next scan.
6.Hmm, muncullah 1 address, nah itulah uangmu. Double click, ganti value nya terserah kamu Mau Jadi ( 999 ) Sun.


Gampang kan. Tapi emang sih agak ribet soalnya harus dibagi 10..haha. But, no problem, yang penting berhasil kan? Silakan, borong barang-barang keren, upgrade watering can di Zen Garden, dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar